UpSide Down World Bali, Denpasar


Liburan ke Bali gak lengkap puasnya bila gak mampir ke tempat satu ini. Bali yang kita kenal dengan keindahan pantainya, budayanya, seninya dan tempat-tempat hiburannya, ternyata memiliki warna yang baru. Apa itu ? Sebut saja namanya UpSide Down World Bali.

UpSide Down World Bali memaksa kita untuk bisa kreatif dan membuat gaya-gaya lucu. Didesign seperti kita berada di ruangan terbalik dan tampak nyata. Sebagai contoh, saya yang membuka lemari es di dapur dengan kepala di bawah dan kaki di atas, hahahaha ( berpose seperti mas Spiderman ).




UpSide Down World Bali merupakan sebuah tujuan wisata baru di Pulau Bali. Berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 762, Denpasar, Bali. Kurang lebih hanya lima belas menit dari daerah Legian, Kuta. Para pengunjung sangat ramai yang berdatangan. Dari tourist domestik hingga mancanegara, penasaran dengan tempat atraksi yang memiliki konsep ilusi mata ini.




Jujur saja, awalnya kami dibuat bingung mau bergaya seperti apa. Berhubung ruangannya dibuat terbalik, jadi kami harus pinter-pinter buat gaya agar hasil fotonya menarik. Tapi tenang saja, di setiap dinding ruangan terdapat beberapa contoh gaya foto yang bisa dijadikan inspirasi. Ditambah lagi mbak-mbak cantik yang menjadi guide kami selama berada di ruangan yang membuat pusing mata tapi kece ini, dengan ramahnya memberikan saran-saran buat kami yang akan difoto.






Di UpSide Down World Bali, ruangan berjumlah 8 ruang atau studio, salah satunya terdapat ruang Trick Eye 3D. Dari setiap ruang memiliki konsep tersendiri. Ada ruang perpustakaan, ruang keluarga, ruang makan dengan dapurnya, ruang tidur, ruang mencuci dan toilet dan lainnya. Semuanya dibuat terbalik, dari meja, kursi, tempat tidur, peralatan dapur, mesin cuci serta ornamen-ornamen lainnya dibuat menempel di atas plafon. Dari semuanya, ruangan favorit saya yaitu ruang makan plus dapurnya, sedangkan sahabat saya "Si Wawan" ruangan favoritnya di kamar tidur ( tampang muka tidur ).





Jangan heran bila datang kesini, kita harus dibuat bersabar untuk mengantri masuk ke dalam ruangan. Apalagi musim libur, sehingga banyak pengunjung yang berdatangan. Saat kami kesana, saya harus dibuat bersabar menunggu giliran mendapat foto yang kece. Apalagi bila di dalam satu ruang terdapat dua rombongan, jadi kita harus pinter-pinter mengatur waktu dan moment yang pas untuk berpose.

Tapi tenang saja, kami dibantu oleh mbak-mbak karyawan yang memandu kami selama di dalam ruangan. Jadi gak ada istilah rebut-rebutan ruangan. Walaupun capek karena membuat gaya lucu dan cukup membuat keringat keluar, tapi saya cukup senang. 

Selama satu jam kami berdua mencari pose-pose aneh dan lucu. Dari hasil foto-foto kami ada beberapa yang membuat saya pribadi tertawa lucu. Semuanya kece. Kereeen !!!. Rekomended bagi temen-temen yang liburan ke Bali dan ingin mencari suasana baru. 

Catatan :
- Alamat : Jalan By Pass Ngurah Rai No.762, Denpasar, Bali
- Jam buka : 09.00 Pagi - 21.00 Malam WITA
- Tiket Masuk : Dewasa 100 ribu, Anak-anak 50 ribu
- Disarankan membawa kamera
- Menggunakan pakaian-pakaian lucu dan menarik

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

google.com

6 komentar:

  1. minggu depan aku ke bali lagi
    dan tempat ini masuk itinerary
    heuheuheu

    BalasHapus
  2. Hmm menarik juga, jadi pengen ke bali tapi... XD

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo mas liburan ke Bali.. kece tmpatnya hehehhee

      Hapus
  3. Wiiikk asikkknya bisa poto begituu. Next time kalau ke bali masuk list wajib lah 😁😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iseng2 masuk trnyata tmpat kece mbak.. Kereen kok, wajib djadikan tujuan liburan :)

      Hapus