Asyiiik...!!! Makan Steak di Waroeng Street Food


Asyiik...!!!

Akhirnya ada woroeng kece yang menu utamanya steak dan pasta. Berhubung saya belum makan pastanya, jadi kali ini yang akan dibahas menu steaknya dulu. Saya dari dulu emang doyan makan steak. Pertama kali makan steak pas masih jadi mahasiswa ingusan. Setiap dapat kiriman duit dari ortu tiap bulannya, pasti pergi pesta steak bareng temen-temen sejawat ( nasib anak rantau ).

Setelah lulus dan kembali ke kampung halaman, saya susah mendapatkan waroeng steak seperti di kota tempat saya kuliah dulu. Beberapa tahun kemudian tepatnya di tanggal 14 November 2016, telah buka sebuah waroeng kece harapan saya untuk makan steak. Maknyuusss... !! ( sambil mulut dimonyongin ).




Street Food merupakan sebuah waroeng modern minimalis yang bertema steak dan pasta. Berlokasi di perempatan lampu merah Airlangga, Gomong, Kota Mataram. Dekat dengan kampus Universitas Mataram ( kebanggaan anak NTB ) dan dekat dengan pusat perkantoran dan sekolah, sehingga tempat makan ini sangat mudah ditemukan. Yang jelas Street Food gak jauh dari rumah saya tercinta.

Berhubung berada di tengah pusat kota, Street Food sangat ramai dikunjungi oleh para pecinta steak dan pasta. Dari cabe-cabean sampe yang sudah banyak cabenya, selalu eksis datang kesini. Sekedar mencoba steak, pasta, milkshake dan menu-menu lainnya. Intinya pasti fotoan dan selfian "Om Telolet Om" ( mulai nulis gak jelas ). Disini juga ada wifi gratis dan keceng amat, jadi bisa nonton Youtube sampe pantat panas ( nonton video Om Telolet Om )




Nah kebetulan saat itu hati saya lagi bahagia karena ada suatu hal ( sifatnya rahasia ), saya mengundang beberapa sahabat yang bisa hadir untuk sama-sama mencicipi kelezatan steak yang ada di waroeng ini. Sorry yang gak diundang jangan ngambek!!!, langsung saja datang kesini ya. Bilang saja temennya mas-mas gemuk yang beberapa hari yang lalu mampir kesini. Dijamin semua pelayannya pada bingung, hahahaha ( mulai gak fokus ).

Untuk menu utamanya, kami berlima ( Saya, Ocha, Mas Junk, Nova dan Dilla ) semuanya memesan berbagai macam jenis steak. Saya sendiri memesan Chiken Double Hotplate karena penasaran saja. Saya belum pernah mencicipi steak daging ayam. Sedangkan yang lainnya ada yang memesan Beef Original Hotplate, Dory Hotplate dan Chiken Hotplate. Soal harga dijamin gak membuat puasa seminggu. Disini harga menyesuaikan dengan lingkungan. Karena dekat dengan kampus, sekolah, kos-kosan dan perkantoran, jadinya harga sesuai dengan anak kuliahan.




Untuk menu minuman sendiri banyak sekali yang kita jumpai disini. Kebetulan kami lagi pengen minum yang dingin dan manis, jadinya kami memesan Milkshake Strauberry, Vanilla, Coklat dan Jus Buah Naga. Semuanya seger dan enak, harganya pun enak di dompet dan hati.


Kalo boleh jujur, Street Food menjadi tempat makan favorit. Saya dibuat penasaran sama menu lainnya yang belum dicicip. Kapan-kapan saya akan datang lagi ke waroeng steak dan pasta ini. 

Menu steaknya menurut saya sangat lezat, apalagi Chiken Double Hotplatenya sangat cocok di lidah saya. Bumbu ayamnya yang super enak, kemudian saos steaknya yang gak terlalu kental, ditambah kentang yang gak terlalu mateng. Jujur saya suka dengan kentangnya, walaupun gak hampir mateng. Perlu dicoba menu-menu lainnya. 

Bila berlibur ke Lombok dan bingung mau makan dimana, Street Food adalah pilihan yang tepat dan cerdas. Selain tempatnya yang keren, harga makanan dan minumannya juga lumayan murah meriah, kelezatan steak dan pastanya gak perlu diragukan lagi.

Catatan :
- Lokasi di perempatan lampu merah Airlangga, Gomong, Kota Mataram.
- Waktu buka pukul 16.00 WITA sore - malam hari.
- Harga mulai dari 12 ribu - 35 ribu.

Penulis: Lazwardy Perdana Putra
google.com

Komentar

  1. Ada steak rasa bumbu taliwang ngak ??? Hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waah enak tuh mas broo klo da, tp syangny gak da.. Smoga sja chefny baca blog ini n bwt steak bumbu taliwang..Amiiin :)

      Hapus
  2. huaaaa aku belum nyoba steak nyaaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dicoba mas. Klo da acara kulineran, jngn lupa qta2 dundang jg hahahaha #ngarep

      Hapus

Poskan Komentar