Pages

Tongkrongan Favorit : It's Milk Lombok


Awal bulan ada tempat tongkrongan yang baru buka di tengah Kota Mataram. Tempatnya oke punya, menu utama apalagi klo gak milkshake alias susu sapi. Saya paling suka yang namanya susu, dari susu sapi sampai susu cap nona juga saya doyan ( maksudnya apa nih,?? saru kalimatnya ).






Gak heran badan saya gembul gene gara-gara emang doyan nyucu. Yang jelas susu disini enak dan seger banget. Menurut saya, susunya gak bikin cepet enek sama seperti kedai susu milik adek saya yang lebih dulu buka ( gak promosi ).

Ngomong - ngomong soal susu sapi, ada diantara kita juga yang alergi minum susu. Mereka yang gak bisa minum susu, rata-rata sih alasannya karena emang gak suka dan mual muntah bila mencium bau susu. Nyium saja bisa mual muntah, apalagi sampai diminum ya. Jadi sayang sekali yang gak bisa minum susu, gak dapat menikmati kesegaran menu susu yang ada di kedai ini.



Sebut saja namanya; It's Milk Lombok. Kedai susu ini berlokasi di Jalan Pemuda, depan SMA 3 Mataram dan SMP 13 Mataram. Kedai ini merupakan cabang yang baru dibuka di Kota Mataram. Selain It's Milk Lombok, ada juga It's Milk Malang, Solo, Tasikmalaya, Semarang dan lain-lain. Jadi kedai ini sudah membawa nama besar di kota sebelumnya.

Bila masih bingung, bisa dicari di google maps dengan klik It's Milk Lombok atau buka di instagram ( ig : @itsmilk_lombok ). Jaman sekarang sudah gak sesusah dulu, sekarang apapun bisa dicari melalui google. Gak pake acara beli peta Kota Mataram segala di toko buku lagi. Semuanya dibuat simple dengan tekhnologi yang sudah super canggih.



Soal menu apa saja yang ada di kedai ini, saya gak terlalu hafal. Pastinya saya mengingat minuman dan makanan yang dipesan saat maen-maen kesini. Ada dua macam jenis milkshake yang saya pesan : Milkshake Banana dan Milkshake Strauberry. Kalo cemilannya saya memesan ketang goreng dan roti bakar saos strauberry. Bukan saya lhoo habisin semua, tapi kami datang berdua. Saya dan adek sepupu yang sama-sama doyan kuliner, apalagi dapat traktiran, hehehe.  

Berbicara soal harga, disini rata-rata harga menunya gak terlalu mahal. Pas untuk kantong anak sekolahan dan kuliah. Satu porsi milkshake saja hanya 20ribuan, sedangkan cemilannya sekitar 20 - 30ribuan. Jadi gak terlalu mahal ( menurut saya ). Selain yang berbau susu, menu lain yang ada di kedai ini ada beberapa macam es kopi dan kopi hangat. Jadi bagi yang gak bisa minum susu, jangan khawatir bila nongkrong di It's Milk. Semuanya bisa teratasi dengan memesan minuman yang lainnya. 



Perlu digaris bawahi, saya menulis postingan ini bukan promosiin kedainya. Tapi It's Milk Lombok salah satu tongkrongan favorit saya untuk sekedar duduk-duduk, foto-fotoan dan nulis pastinya. Saya suka tempatnya, sangat minimalis sekali. Apalagi di setiap dinding ruangan diberikan lukisan dan tulisan yang sangat menarik untuk dijadikan latar foto. Makanya jangan heran bila nongkrong disini, banyak sekali kita lihat anak cabe-cabean dan terong-terongan sampe terong dicabein yang eksis difoto dan langsung posting di instagram ( termasuk gue juga sih, jujur gue ).

Gimana, kalian berminat ? :). Kalo saya pasti kesini lagi dan mencoba menu-menu lainnya yang belum saya coba.

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar