Pages

Ngemil di Itadakimasu : Kuliner Jepang


Berbagai macam promo & diskon yang menggiurkan bagi para pecinta kuliner sedang hot-hotnya. Kenapa gak, dari beberapa kedai yang menawarkan berbagai macam menu kuliner dari menu lokal sampai internasional memberikan semangat baru untuk kita berwisata kuliner. 

Belum lagi didukung oleh medsos alias instagram, twitter dan kuliner blogger yang berlomba-lomba memposting berbagai macam jenis masakan dan minuman khas daerah dan negara masing-masing. Apalagi dapat paket promo alias diskon !!!





Sebut saja Itadakimasu, dari namanya saja kita sudah menebak bahwa kedai ini menjual kuliner khas dari negeri Sakura yaitu Jepang. Gak usah jauh-jauh ke Jepang untuk mencicipi beberapa jenis kulinernya, di Lombok sudah banyak kedai-kedai khas Jepang, salah satunya di Itadakimasu ini. 

Berhubung saya hobi kuliner, saya sangat senang dengan banyaknya kedai-kedai unik yang membuat saya penasaran untuk datang dan mencicipi menu-menu yang ada. Saya mengajak adek sepupu untuk datang ke Itadakimasu karena saya tertarik untuk mencoba kuliner khas Jepang, terutama makanan susinya. Niat awal mau cari cemilan saja, jadi kami memilih jenis menu yang gak terlalu berat dan gak cepat kenyang. 



Kebetulan juga lagi ada promo, kami berdua memilih tiga menu yang buat kami penasaran. Apa saja itu ? Monggo dibaca sampai habis... !!!


Happy Feet ( foto di atas )

Masakan ini paling enak menurut saya. Terbuat dari daging ayam, telor dadar dan susi yang berbentuk tiga pinguin lucu yang sayang untuk dimakan. Yang paling enak yaitu saos kecapnya. Asem manis gimana gitu. Bila makan jenis susi ini, masakan si doi lewat mah. 


Salmon Maki ( foto di atas )

Menu ini adalah susi pertama kali saya makan. Rasanya agak sedikit aneh, asem bercampur kecut. Mungkin dari ikan salmonnya yang dimasak setengah matang dan dibumbuin dengan bumbu-bumbu pilihan, sehingga susi ini makin lama makin lezat. Saya baru beberapa kali makan susi, dari awalnya gak suka jadi suka karena rasanya yang gurih. Cukup makan tiga salmon maki, kita sudah dibuat kenyang. 


Choco Adict ( foto di atas )

Es Cream satu ini enak-enak nikmat. Berhubung saya pecinta cokelat, jadi langsung saja saya memesan satu porsi Choco Adict. Komposisinya ada bubuk cokelat, kue moci, potongan buah strauberry, dan es cream rasa coklat di bagian tengah. Saran saya, menu ini dinikmati sehabis makan hidangan utama. 



Nongkrong sambil makan, gak lengkap rasanya bila gak foto-foto eksis ( bukan alay lhoo ya ). Sebelum foto, jangan lupa berdoa dulu biar hasilnya bagus gitu. Ngemil kali ini sempurna !!! he..he..he..


Tempat yang nyaman, adem, menarik dari tempat duduknya yang berwarna-warni, dinding yang dipenuhi dengan lukisan beruang lucu, pelayanan yang ramah dan cocok sekali untuk tempat berkumpul dengan keluarga, sahabat dan pacar ( kalo punya broo ). Kalian jangan khawatir soal harga, harga makanan dan minuman di Itadakimasu cukup terjangkau dan sesuai dengan rasanya yang lezat dan cocok di lidah ( menurut saya ). Baru kali ini saya mencoba kuliner khas Jepang dan membuat saya pengen balik kesini lagi. 

Kalo teman-teman masih penasaran dan belum percaya, silahkan datang langsung ke Itadakimasu ( bukan promosi lhoo ya ).

Bila ada kata-kata yang kurang berkenan di hati dan ada kesalahan dalam penyampaian informasi mengenai Itadakimasu, mohon dimaafkan dan segera diluruskan. Ditunggu kritik dan sarannya. Terimakasi.

Catatan :
Alamat : Di Lantai 1 depan Burger Kingg dan dekat dengan J-Co, Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram.

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

google.com

5 komentar:

  1. ini sudah ada sertifikat halalnya belom ya? kemarin2 sempet pengen mampir tapi ragu, hehe.
    oh ya, salam kenal mas :)

    BalasHapus
  2. Klo soal da sertifikat halalny bisa tnya lngsung sama pelayan ato yg punya kedai,bukan hak sya utk mnjawab..hehehe Tp Insyaallah smua makanan n minuman yg da d kedai2 d Kota Mataram n skitarnya halal smua.. Amiiin.. Iya salam kenal balik.. Makasi udh mampir :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makanannya lucu2 disitu, pengen kapan2 melipir kesitu.
      Iya sama2 mas :)

      Hapus
    2. Hehehe iya.. Saya jg pngen nngkrong dsana lg :)

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus