Pages

Susu Racik Sapi Murni : Moow Nenen


Pernah mendengar istilah susu racik dari susu sapi segar ?

Pasti di kalangan kita, sering sekali mendengar istilah baru tersebut. Apalagi yang setiap hari membuka sosial media seperti instagram, bbm dan sejenisnya, pasti sering melihat foto-foto promosi susu racik dari susu sapi segar yang ada di kota kalian.

Apa bedanya minum susu sapi murni biasa atau susu bermerk lainnya dengan susu racikan dari susu sapi murni ?

Pastilah dari proses pembuatannya yang membedakan kedua jenis susu tersebut. Dari segi bisnis juga susu racik sapi segar sangat menjanjikan. Fenomena bisnis susu racik segar akhir-akhir ini sedang hangat-hangatnya di kota saya tercinta yaitu Kota Mataram. Berbisnis di dunia susu racik juga memiliki cerita tersendiri karena kebetulan juga adek saya sedang menggeluti bisnis ini. Jadinya sering mengikuti perkembangan bisnis kuliner tersebut. 



Sebut saja nama kedainya " Moow Nenen ". Lucu juga namanya. Kedai ini baru buka dua bulan yang lalu dan namanya pun bisa dibilang sudah terkenal di kalangan penikmat susu. Dari namanya saja kita tahu kalau kedai ini menjual susu sapi. Bisa dilihat dari ornamen-ornamen kedainya yang menggambarkan wajah sapi yang tersenyum manis kepadanya,alaaahhh. Maksudnya tersenyum kepada setiap pelanggan yang mampir dan mencoba kesegaran susu racik 101 % susu sapi murni buatan kedua sahabat yang lagi menempuh kuliah semester akhir di salah satu kampus negeri di Mataram. 

I Drink Milk Everyday !!! It's Healty !!!. Untuk masalah keamanan, Moow Nenen dijamin aman untuk dikonsumsi. Gak memakai pemanis buatan dan zat-zat berbahaya lainnya seperti Rhodamin B dan pewarna yang lainnya. Sehingga baik untuk kesehatan kita.


Bagi kalian yang mengaku anak medsos, bisa memfollow akun instagram Moow Nenen yaitu @moownenen. Dijamin empunya @moownenen langsung folback kalian yang ingin menjadi pelanggan. Selain instagram, ada juga bbm ( PIN 5AD68CCF ). Maklum masih kedai baru, So followers masih sedikit. 


Soal rasa, ada beberapa varian rasa yang bisa kita coba. Ada Vanilla Late, Strauberry, Choco Nut dan lain-lain ( bisa dilihat foto di atas ). Total ada lima belas varian rasa yang segar dan lezat, tergantung selera teman-teman.


Selain Moow Nenen, ada beberapa kedai susu racik sapi murni yang sudah buka terlebih dahulu. Setiap kedai memiliki keunikan tersendiri dari pelayanan, rasa dan harga. Moow Nenen sendiri menjual satu gelas susu racik seharga Rp.7.000,-. Menurut saya gak terlalu mahal  dibandingkan dengan rasanya yang enak, segar dan sehat. 

Yang belum mencoba susu racik 101 % susu sapi murni ala Moow Nenen, bisa mampir di kedai Moow Nenen, Jalan Pemuda, sebelah Alfamart Gomong, Kota Mataram.

Buka mulai jam 10 pagi  - malam ( habis ) di Hari Senin - Kamis, sedangkan Hari Jumat buka mulai jam 2 siang - malam. Hari Minggu buka dari sore - malam. Saat di bulan puasa, buka mulai jam 4 sore - malam. 

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

google.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar