Pages

Ngemil Es Cream Jepang Ala Kedai Koiyaki


Bagi pecinta es cream, ada tempat tongkrongan baru buat kamu-kamu yang ingin mencicipi kelezatan es cream dari Negeri Sakura ini. Namanya Koiyaki ( Instagram : @koiyakilombok ), salah satu kedai es cream yang paling baru di Lombok Epicentrum Mall ( LEM ). Lokasinya di lantai 1, depan Matahari Store lantai 1.


Kebetulan saya bersama teman yang memiliki hobi kuliner juga, saat itu mengisi malam minggu dengan berwisata kuliner. Lombok Epicentrum Mall menjadi tujuan kami berdua. Katanya ada kedai es cream yang baru buka di sekitaran lantai 1 LEM. Kami langsung saja datang kesana yang kebetulan kedainya masih sepi pembeli, jadinya gak terlalu lama menunggu. Karyawan-karyawannya juga ramah-ramah, saya suka dengan tempat ini. 


Ada beberapa rasa es cream yang dijual antara lain : Hokkaido Milk, Matcha Green Tea, Hojicha, Chocolate. Lebih lengkapnya bisa baca daftar menu di atas. Soal harga sih lumayan, tapi karena kami berdua dapat diskon jadinya dapat potongan harga. Testur es creamnya sangat lembut dan rasanya enak sekali, jadi wajar harga normalnya segitu. Satu porsi es cream kami kena harga 28 ribu ( sudah kena diskon ). Yang saya suka lagi adalah bentuk conenya. Cone berbentuk ikan yang memiliki rasa sangat lezat. 




Lokasinya juga sangat strategis. Semakin lama para pembeli semakin ramai saja yang berdatangan. Khususnya anak-anak kecil yang paling suka dengan es cream. Es Cream Koiyaki sangat cocok dilidah untuk berbagai macam usia. Dari anak-anak sampai orang tua pun bisa menikmati es cream yang kaya serat dan cocok untuk yang sedang menjalani program diet. Bagi temen-temen yang belum mencoba es cream ini, bisa langsung datang ke Koiyaki, lantai 1 Lombok Epicentrum Mall, Kota Mataram. 

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar