Pages

Buka Puasa Bareng di Golden Palace Hotel

Gimna puasa kalian di pertengahan Bulan Ramadhan ini ?, Semoga masih lancar tanpa ada halangan. Amin. 

Cerita saya kali ini tentang buka bersama dengan teman-teman kerja. Sebenarnya bisa dibilang buka puasa kecil-kecilan karena personilnya cuma beberapa orang saja. Buka puasa kecil-kecilan tapi di hotel berbintang, Waaaw... !!! ( curhat colongan )

Awalnya sempat nolak diajak, tapi karena rayuan ibu-ibu yang minta difotoin, jadinya ikut deh. ( akhirnya dapat gratis, he..he..he.. ). Tujuan buka puasa kami kali ini yaitu di Hotel Golden Palace. Hotel yang berada di daerah Jalan Sriwijaya, Kota Mataram ini masih tergolong hotel baru, bahkan hotel yang memiliki gedung tertinggi di daerah Jalan Sriwijaya. 



Bukan ingin bermewah-mewah, tapi salah satu teman kerja yang suaminya dulu menjadi salah satu orang penting di hotel ini, memberikan penawaran untuk berbuka puasa bersama. Jadi karena ada kesempatan dan waktu yang pas, apa salahnya dicoba sekalian merasakan nikmat berbuka puasa di hotel berbintang.

Hotel ini memiliki bar mini di bagian belakang hotel atau di dekat kolam renang. Suasananya sangat nyaman sekaligus membuat betah bagi siapa saja yang nangkring disini. Menunggu meja makan kami sedang disiapkan, saya bersama salah satu teman kerja, nangkring di bar mini yang masih tampak sepi dari tamu hotel. 




Setelah meja pesanan kami sudah selesai disiapkan. Kami memasuki ruang restoran lantai 1 hotel ini, namanya kalau gak salah yaitu Restorant Cendrawasih. Restorannya sangat bersih, luas dan dingin. Pencahayaan lampu-lampunya yang sangat terang memberikan kesan elegant dan indah. Maklum ini restorant kelas VIP.





Alhamdulillah... gak terasa waktu buka puasa telah tiba yang ditandai dengan suara adzan magrib yang terdengar dari radio lokal. Suasana di ruang restoran sudah mulai ramai oleh tamu-tamu hotel yang ingin berbuka puasa juga. 

Menu pembuka puasa kami yaitu beberapa jenis kue lezat, pisang kolak, kurma, teh manis dan es campur. Semua menunya saya habiskan karena enak sih bukan karena doyan ( he,,,he,,,he,, ). Tapi ingat, gak boleh kenyang dulu sebelum menikmati menu utamanya yaitu nasi dan beberapa lauk pauk yang sudah disediakan. 



Setelah selesai Shalat Magrib dan berbuka puasa ( makan malam ), kami menuju lantai paling atas hotel ini. Katanya di lantai paling atas yaitu lantai 12, terdapat sebuah restoran outdoor yang sangat kece. Selain itu, kita juga dapat menikmati suasana Kota Mataram di malam hari dari atas restoran ini. 

Gak hanya sekedar kalimat "katanya" saja. Memang di atas restoran outdoor ini pemandangannya sangat indah. Suasana di restoran ini lebih ramai dari restoran di lantai 1. Mungkin karena lebih enak dan asyik, jadinya di setiap meja di restoran outdoor ini sudah terisi semua. Karena kami hanya sekedar melihat-lihat saja sambil eksis foto-foto jadinya gak masalah. Saya yang awalnya ditugasi untuk memfoto, sekarang jadi ikut berfoto dan gak mau kalah sama emak-emak yang doyan foto, ( Peace bu bos.hehe...hehe...hehe... ).

Informasi :
Tarif untuk buka puasa dikenakan biaya Rp. 75.000,- / person

Lokasi : 
Jalan Sriwijaya no. 30 , Mataram ( arah Timur Kura-Kura Waterpark )

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar