Pages

Berbagi Kebahagiaan Bersama Pizza Pazza


Assalamualaikum Wr.Wb

Gimana puasa hari pertama kalian ? Semoga gak ada kendala. Amiiin... 

Sebelumnya saya mengucapkan " Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Bagi Temen-Teman Sesama Muslim Dimanapun Berada !!! ". Postingan di awal bulan ini saya akan membahas soal kuliner yang ada di Kota Mataram.

Kebetulan juga memasuki Bulan Suci Ramadhan, jadi gak ada salahnya memposting berbagai macam kuliner yang ada di sekitar kita. Tujuannya biar semangat berpuasa alias semangat menunggu buka puasa dan ada referensi untuk dijadikan menu buka puasa. 


Berkumpul bersama keluarga adalah moment yang sangat langka bagi saya pribadi. Apalagi bisa makan bareng bersama orang-orang yang kita sayangi, merupakan suasana yang sungguh indah. Makan bareng di luar rumah biasanya menjadi pilihan pertama di dalam kerluarga karena bosen makan di rumah yang menunya itu-itu saja. Mencoba berwisata kuliner adalah pilihan yang tepat. 

Di Kota Mataram saat ini sedang dilanda demam kuliner. Salah satunya saya sendiri yang mengalami demam kuliner tersebut. Berbagai macam menu ada disini, dari masakan dan minuman asli Pulau Lombok sampai luar negeri pun mulai bermunculan.

Saya memilih untuk berwisata kuliner ke salah satu mall terbesar di Kota Mataram, This is Lombok Epicentrum Mall ( LEM ). Berbagai macam menu kuliner banyak kita jumpai di mall tersebut. Harganya pun bervariasi tergantung selera dan kondisi keuangan saat itu. 



Setelah beberapa menit berkeliling, naik turun tangga. Saya memilih salah satu kedai yang memiliki menu pizza. Spontan saja sebenarnya, tiba-tiba melirik sebuah kedai pizza yang bernama Pizza Pazza. Langsung saja saya memilih meja untuk kami berenam. Saya, mama tercinta, dan adik-adik.

Setelah itu kami memilih menu-menu yang ada. Beberapa menu seperti Spagheti, Seafood, Burger, Hot Dog dan masih banyak lagi ada disini.

Terus menu apa saja yang kami pilih ?




Dari beberapa menu minumannya, kami memilih minuman ringan saja alias Milkshake Strauberry, Cappucino. Kalo bicarakan soal harga, ya lumayanlah harganya. Harga menyesuakan dengan kesegaran minumannya. Selain minuman, ada juga beberapa jenis es cream yang dijual. Berhubung sudah memesan minuman dari berbagai jenis, es creamnya dipending dulu.

Soal makanannya, pesan apa ya ???




Berbicara soal makanannya, jangan diragukan lagi. Kami memesan tiga buah menu antara lain Spagheti Bolognese, dan dua menu pizza yang saya lupa namanya. Karena disini menu utamanya adalah pizza, jadi gak lengkap rasanya kalo gak mencoba kelezatan pizzanya. Ukuran pizza yang kami pesan sesuai dengan jumlah kami berenam Dijamin enak dan gak kalah lezatnya dengan pizza-pizza yang di kedai lain. Bila soal harga, disini berkisar dari 15 ribu sampai 50 ribu. 


Gak tau karena laper, doyan atau kelezatan masakannya, semua menu habis tanpa bersisa. Buat kalian-kalian yang belum mencoba pizza ala Pizza Pazza bisa langsung datang kesini atau yang bingung mencari tempat nongkrong bareng keluarga, temen atau pacar, Pizza Pazza tempatnya. Wifinya gratis dan cukup kenceng, jadi bisa online berlama-lama ( asalkan jangan dari jam buka sampai jam tutup saja ). 


Informasi lokasi :
Pizza Pazza berada di lantai 2 Lombok Epicentrum Mall, tepat berada di samping Beef Bar & Boba Tea atau berhadapan dengan Omah Cobek. Kalo masih bingung, lokasinya gak jauh dari Bioskop XXI LEM.

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar