Pages

Nongkrong Asyik di Bubbly Dessert


Berhubung cuaca saat ini memasuki musim penghujan, tiap hari bawaanya galau mulu. Bukan hati saya yang galau tapi langitnya. Langitnya galau alias hujan mulu. Hampir setiap hari hujan dan beberapa rencana untuk ngetrip ke beberapa tempat ditunda dulu.

Bingung mau kemana, akhirnya saya memutuskan untuk jare alias jalan-jalan sore ke salah satu mall terbaru di Kota Mataram. Kebetulan si nyokap bareng teman-temannya juga pengen diantar ke tempat yang sama. Sambilan nunggu si nyokap pergi belanja, saya bareng adik nongkrong di salah satu kedai bernama Bubbly Dessert. 



Berawal dari shearching di sosial media, saya menemukan kedai ini di instagramnya @makanasyik dan blog berbagifun.com. Lumayan kece tempatnya dan sepertinya menu yang disajikan juga menggoda lidah saya. Berhubung saya juga orangnya hobi kuliner, langsung saja mengajak adik untuk sekedar mencoba menunya secara langsung. 



Saya memesan tiga macam minuman untuk menu pembukanya. Cappuccino Slushy, Vanilla Slushy dan Es Lemon Tea. Sebenarnya dua macam saja, tapi karena saat itu lagi ada promosi, kami diberi satu macam minuman lagi ( Es Lemon Tea ). Gak diragukan lagi kesegaran minuman di tempat yang memiliki nama asli Bubbly ! House of Dessert ini. Cappuccino Slushy dan Vanilla Slushy menjadi minuman favorit saya saat itu. Minuman segar dan di dalamnya ada bubble yang terbuat dari tepung kanji. Enak banget dah, wajib dicoba lagi di waktu lain. 

Ada juga satu menu baru yang saya coba saat itu. Kebetulan juga hari itu baru pertama kali dipromosiin. Mungkin saja kami berdua orang pertama yang memesan menu tersebut. Sebut saja namanya ChocoLoco. Kue semacam waffles gitu yang terbuat dari coklat dan di atasnya terdapat es krim coklat. Enak tapi gak buat kita enek bila memakannya. 


Masih banyak lagi menu-menu yang lainnya. Jika diceritakan semua, mungkin bisa panjang. Intinya teman-teman wajib coba untuk sekedar nongkrong dan mencicipi menu-menu yang ada di Bubbly Dessert. 

Catatan :
- Lokasi di Lower Ground Lombok Epicentrum Mall ( LEM ), dekat dengan Hypermart dan pintu sebelah timur.
- Kedai ini bukanya dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.
- Bagi yang ingin nongkrong sambil wifian, di kedai ini memiliki sinyal wifi yang lumayan kencang, bisa buat maen COC.
- Karyawannya cukup ramah apalagi pemilik kedainya ( bukan promosi tapi pengalaman ).
- Bila masih kebingunan mencari kedai ini, ciri-cirinya cukup mungil, bercat putih hijau, desain yang unik dan unyu, apalagi tempat duduk dan mejanya yang lumayan klasik berwarna putih.
- Silahkan mengunjungi instagramnya di @bubblydessert 

Penulis : Lazwardy Perdana Putra
google.com

2 komentar: