Pages

Menikmati Es Cream Paris Castle


Malam Minggu waktu yang paling tepat untuk berkumpul bersama keluarga, pacar atau sahabat setelah seminggu sibuk dengan kerjaan.

Paris Castle !!!

Saat itu saya pertama kali mengenal kedai ini di instagram @paris_castle. Namanya lumayan keren, Paris Castle yang berarti Istana Paris. Bukan berarti namanya Paris Castle berada di Kota Paris, Prancis yang jauh disana. Kedai ini berada di salah satu mall elit Kota Mataram yaitu Lombok Epicentrum Mall, tepatnya di lantai 1 dekat dengan pintu masuk bagian timur.


Karena penasaran, saya mengajak teman-teman tongkrongan untuk mencoba bersantai sejenak di kedai yang memiliki nuansa berbeda dari kedai-kedai yang pernah saya kunjungi. Memiliki sofa empuk berwarna ungu, meja kayu yang klasik, dinding dan lampu bernuansa ungu sehingga membuat para pengunjung betah berlama-lama disini apalagi tempatnya adem dan sangat nyaman. Pelayanan juga cukup baik. 


Apalagi saat itu malam minggu. Untungnya kami datangnya agak lebih awal, jadinya dapat posisi tempat duduk yang nyaman dan membuat betah. Ada satu jenis minuman yang saya suka yaitu es creamnya. Selain enak, harganya pun terjangkau sesuai dengan isi dompet kami. Es Cream Paris Castle ada berbagai macam rasa. Kami kebetulan hanya mencoba rasa coklat dan strawberry saja. Rasanya enak sekali dan teman-teman harus mencobanya. 


Selain es creamnya, banyak jenis minuman dan makanan ringan yang dijual. Ada Strawberry Cream, Iced Oreo Macchiato, Macaron, Patisserie, Tartes, dan masih banyak yang lainnya. Itulah nama-nama planet yang masih terpintas di kepala saya saat menghafal jenis minuman dan makanan yang ada di sana. Harganya pun lumayan merogoh isi dompet, tapi keliatannya rasa dan harga sesuailah.he..he..he..


Kedai ini sangat cocok sekali untuk teman-teman yang memiliki hobi dengan minuman kopi. Namanya juga kedai kopi, jadi menu utamanya yaitu berbagai macam jenis kopi. Karena kami hanya memesan es creamnya saja, jadinya kami belum mencoba kopinya. Next time kami akan mencobanya.


Nongkrong sambil menikmati es cream gak lengkap rasanya bila gak eksis sebentar. Foto sana-sini dengan mengambil berbagai macam posisi menambah keseruan moment kami saat itu. Karena kami jarang kumpul bareng, moment seperti ini sangat langka buat kami berlima. Sebenarnya gak berlima tapi berlima belas. Sepuluh orangnya gak bisa ikut kumpul dikarenakan masih sibuk dengan kerjaan. 

Penasaran dengan Paris Castle, langsung saja datang ke kedainya  !!!

Penulis : Lazwardy Perdana Putra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar