Pages

Keheningan di Teluk Bumbang


Ini kelanjutan dari cerita sebelumnya yaitu "Explore WCA Gunung Tunak", sesudah puas menikmati alam di Gunung Tunak, akhirnya kami memutuskan balik ke Kota Mataram. Nah, pas udah sampai di Teluk Bumbang, kami akhirnya menunda dulu balik ke Kota Mataram karena saat itu hari masih siang. Akhirnya kami beristirahat di salah satu spot yang bisa dibilang sangat keren untuk melihat pemandangan Teluk Bumbang dari atas.


Ini baru namanya Pulau Lombok, ternyata gak cuma pantai Senggigi, Pink atau yang udah terkenal sebelumnya saja yang keren, tapi tempat ini juga gak kalah kerennya. Ada berugaq ( rumah tanpa dinding ) di atas bukit, membuat kami pada betah berlama-lama di tempat ini. 



Alhasil kami gak sia-siakan kesempatan ini untuk berfoto sebanyak mungkin untuk mendokumentasikan tempat ini dan mempromosikan kalo Pulau Lombok itu keren habis. Hampir ratusan foto yang saya miliki tentang tempat ini tapi hanya beberapa saja yang saya tampilkan di blog ini.


Teluk Bumbang merupakan pantai yang menyerupai teluk dengan air yang sangat tenang. Hening sekali jika kita berada di tempat ini. Banyak sekali benda terapung di sekitar teluk karena disini tempatnya penangkaran udang dan lobster. Tapi saya dan teman-teman gak sempat berkeliling di sekitar teluk dikarenakan tempat ini udah sepi, udah menjelang senja sih.


Sebagai penggantinya saya dan teman-teman menikmati suasana di tempat ini dari atas menara yang terbuat dari kayu yang cukup keras, aman pastinya.Dari sini kita bisa melihat secara utuh keindahan teluk ini dari ujung ke ujung. Luar biasa kerennya. Hanya sedikit cerita yang bisa saya ceritakan kepada teman-teman karena saya jujur saja bingung mau menjelaskan apalagi tentang tempat ini saking indahnya tempat ini. Jadi teman-teman harus datang kesini untuk merasakan dan melihat secara langsung seperti apa yang saja rasakan dan lihat. Kereeen pastinya mas/mbak broo...

Selamat berlibur di Pulau Lombok.....



Penulis : Lazwardy Perdana Putra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar