Pages

Nirwana Water Park, Lombok

Lombok Island punya tempat liburan baru mas / mbak broo... !!! 

Itulah kalimat yang cocok sekali buat Lombok saat ini. Banyak sekali tempat-tempat baru yang lagi atau yang sudah dibuka buat umum untuk dijadikan pilihan untuk mengahabiskan waktu liburan teman-teman. Sebagai orang asli Pulau Lombok, bangga dong kalau pulau indah ini memiliki berbagai macam tempat wisata ; ada pantai-pantainya yang keren habis, ada berbagai nama air terjun yang mempesona, ada gunung tertinggi ketiga di Indonesia, ada danaunya yang super indah, wisata budayanya yang sangat kental dan gak ketinggalan gili-gilinya dooong yang gak bisa dilupakan oleh para wisatawan yang sudah sempat berlibur ke Lombok. Itu beberapa macam wisata alam dan budaya yang Lombok miliki. 

Lombok juga memiliki wisata yang gak kalah keren dari wisata yang sudah disebut sebelumnya. Kurang lebih ada tiga water park yang ada di Lombok saat ini, semuanya terletak di daerah Kota Mataram dan Lombok Barat. Salah satunya yang baru diresmikan beberapa hari yang lalu yaitu Nirwana Water Park. Beberapa saat yang lalu, dengan gak sengaja saya mendapat informasi dari salah satu teman bahwa di Lombok sekarang memiliki water park baru. Otomatis, saya langsung mencari lebih jauh informasi letak water parknya dimana. Akan tetapi sayang sekali, di google belum ada foto-foto tempat ini. Akhirnya saya bersama adik memutuskan untuk pergi survei. Alhamdulillah setelah dicari-cari, tempatnya ditemukan. 






Setelah memarkir kendaraan di area parkir, kami langsung menunju loket untuk membeli tiket masuk. Wah, saat itu kami beruntung karena masih dapet harga promo. Melihat-lihat situasi disana, ternyata selain memiliki water park, tempat ini juga memiliki tempat bermain futsal baru dan kondisi lapangan futsal masih baru dong. Setelah saya tanya ke salah satu petugas disana, ternyata ada promo lhoo buat bermain futsal. Tetapi sayang, mau bermain futsal cuma berdua, bukannya seneng malah ngos-ngosan nanti. Akhirnya kami memutuskan untuk bermain air saja dan menikmati fasilitas dari wahana yang diberikan. Bersantai-santai sambil cuci mata juga bisa di tempat ini, asalkan jangan sampai numpang tidur siang aj,*ROTFL*.





Nirwana Water Park merupakan water park yang ketiga yang ada di Lombok setelah Kura-Kura Water Park dan Caffles Water Park / Green Garden Water Park. Dari segi fasilitas water park ini gak kalah dengan kedua water park yang sudah ada sebelumnya. Water park ini terletak di pinggiran Kota Mataram dan sangat dekat dengan Bandara Selaparang. Jadi, bagi yang kebetulan berlibur ke Lombok dan memiliki hobi untuk berenang atau sekedar bermain air bersama teman dan keluarga, gak ada salahnya buat mengunjungi destinasi baru yang ada di pulau terindah ini. 

Kesan pertama saya sangat memuaskan bisa menikmati liburan dengan berada di Nirwana Water Park ini. Saya sangat senang dengan kekhasan dari water park ini. Kekhasan dari water park ini yaitu dikelilingi oleh persawahan dan kebun sehingga suasana menjadi sejuk. 

Ada kalimat yang sangat berkesan buat saya " Jangan ke Lombok, nanti gak mau pulang " *Kayak judul Film* hehehe... Selamat berlibur dan menikmati wisata Pulau Lombok.


Notes :
- Nirwana Water Park terletak  di sebelah utara Kota Mataram atau berada di jalan lingkar utara.
- Harga tiket dari hari Senin - Jumat Rp.30.000,- dan hari Sabtu-Minggu Rp.35.000,- ( harga normal disamping harga promo )
- Ada arena bermain futsal juga.
- Dari Kota Mataram kurang lebih 10 menit sampai ke water park ini.


Penulis : Lazwardy Perdana Putra

1 komentar:

  1. Jika ada kebutuhan watertube/ ban renang khusu water park baik doble maupun single silakan hubungi kami
    PT. SUPRA BARU
    TELP 021 021 42879030
    Hp. 085774999589
    Attn fendhi

    BalasHapus