Pages

Cafless Water Park Lombok : Is Beautiful


Berada di luar kota, tepatnya di daerah Gunung Sari, Kabupaten Lombok Barat atau sekitar delapan kilometer ke arah utara dari Kota Mataram. Terletak di daerah perumahan Green Garden yang merupakan jalur menuju Hutan Pusuk dan Gili Trawangan,Air, dan Meno, sehingga pengunjung gak susah  menemukan tempat ini.




Suasana dan tempatnya yang membuat saya jatuh cinta dengan water park ini. Saking jatuh cintanya, sudah empat kali saya datang kesini semenjak diresmikan beberapa tahun yang lalu. Menurut saya, dari beberapa water park yang berada di Lombok, tempat ini termasuk water park yang paling nyaman dan indah panoramanya.




Udara yang sangat sejuk dan terbebas dari polusi udara perkotaan karena letaknya juga di daerah perbukitan dan berbagai macam tanaman hias yang tumbuh di area water park ini. Tidak begitu ramai dan kebersihan kolam-kolamnya yang telah dijamin bersih, membuat siapapun termasuk saya sendiri merasakan bagaikan kolam pribadi. Dan juga gak terlalu suka sengan suasana yang begitu ramai,sehingga tempat ini sangat cocok buat saya untuk sekedar berenang dan menenangkan diri. 




Water Park yang dikelola oleh pihak asing ini menurut sumber yang dipercaya, sangat cocok masuk ke dalam agenda liburan buat teman-teman. Selain ada wisata alam dan budaya yang sangat populer di pulau ini, gak ada salahnya beberapa water park yang ada di Lombok terutama Cafles Water Park dimasukan ke dalam agenda wisata teman-teman di Lombok.



"Located just outside the town, precisely in the area of ​​Gunung Sari, West Lombok regency, or about eight kilometers to the north of the city of Mataram. Located in the residential area of Green Garden which is the path to the Forest Pusuk and Gili Trawangan, Air and Meno, so visitors do not have trouble finding this place".


Penulis : Lazwardy Perdana Putra



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar