Pages

Sunset Cantik Senggigi Beach


Beberapa waktu lalu, saya dengan keluarga menghabiskan waktu liburan pasca lebaran Idul Fitri. Kebetulan tujuan kami yaitu daerah Senggigi. Jika mendengar nama Senggigi pasti semua orang tau, bahkan sebelum saya lahir, Senggigi udah terkenal sampai ke luar negeri. Begitu juga dengan segala macam informasi yang berada di media sosial dan media cetak yang udah banyak sekali menjelaskan keindahan pantai ini dan keindahan sunsetnya dengan bukti  foto-fotonya yang gak pernah bohong.

Gak sengaja kami mengambil hari Sabtu untuk berlibur dengan alasan menghindari keramaian. Perlu diketahui, bahwa jika waktu libur, pantai ini sangat ramai sekali oleh para pengunjung baik orang lokal sendiri maupun orang dari negeri yang sangat jauh. Gak lupa juga kamera udah siap di dalam tas, siapa tau ada keindahan yang sayang bila terlewatkan.

Ternyata apa yang saya harapkan terkabul. Cuaca saat itu lagi cerah dengan tinggi gelombang laut yang normal walaupun angin lumayan kencang karena pada saat itu udah memasuki bulan Agustus. Banyak hal yang dapat kita lakukan disana. Para pengunjung juga dimanjakan dengan adanya fasilitas snorkeling dan bermain kanu. Hotel-hotel di sekitar pantai juga gak mau kalah dengan memberikan hiburan kepada para pengunjung,terutama tamu hotel yang menginap.

Jika berbicara soal kuliner, di pantai ini juga ada kuliner khas Lombok yang dapat ditemui yaitu sate bulayak yang sangat lezat di lidah dan harganya terjangkau. Senggigi selalu memberikan kepuasan kepada siapa saja yang berkunjung ke tempat destinasi wisata nomor satu di Lombok ini. Kenapa saya bilang nomor satu,karena siapa pun yang datang ke Lombok, pasti selalu ke tempat ini. Bisa dibilang Pantai Senggigi menjadi tempat favorit buat para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Sekitar jam 6 sore, matahari udh mulai tenggelam. Saat itu cuaca di Bali cukup cerah berawan, beruntung sekali pada saat itu. Jika kita mau melihat sunset yang cantik dari Lombok, harus banyak berdoa biar di Bali gak hujan ato mendung karena jika hujan ato mendung, sunset itu gak akan terlihat.

Menjelang senja yang sangat indah di Pantai Senggigi

Paling enak juga melihat sunset sambil bermain kanu ato nongkrong di jembatan penyebrangan menuju Gili Trawangan yang ada di pinggir pantai. Asyik bener emang kalo berlibur kesini. Dengan duit pas-pasan saja udah bisa ke Lombok. Siapa bilang ke Lombok itu mahal, Hoax semua itu.

Matahari terbenam di Pantai Senggigi, Cantiknya !!! 

Selamat berlibur ke Lombok


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar