Pages

Sunset Malimbu ( Sunset Kebahagiaan )

Bosen rasanya jika harus diem dirumah pada saat sore hari,palagi jika gak ada pacar yang menemani, waaahh !!!...gak tau kebosenannya sudah level berapa, bisa-bisa jadi stres. he..he..he. Saya punya solusi jika kalian merasa bosen dengan kegiatan anda yang begitu-begitu saja gak ada variasinya sehingga kalian lama kelamaan jadi stress sendiri. Solusi yang saya tawarkan yaitu pergi ke pantai jika rumah kalian dekat dengan pantai atau pergi ke pegunungan jika tempat tinggal kalian sangat dekat dengan daerah pegunungan. Disana kalian akan mendapatkan suatu hal entah itu bentuknya apa, saya tidak tahu, tetapi dipastikan kalian akan mendapatkan suatu ketenangan yang setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam memperoleh ketenangan tersebut. Insyaallah jika kalian melakukan hal yang saya saranin,kalian akan mendapatkan apa yang saya telah dapatkan setiap melakukan hal tersebut.

Kali ini saya akan berbagi informasi kepada kalian tentang betapa indahnya jika melihat sunset entah itu melihat dari pantai, gunung bahkan dari atas atap rumah jika kalian benar-benar niat dan nekat. Yang pastinya jika kalian melihat si yang namanya sunset, kalian akan berpikir tentang suatu hal yang setiap orang punya pikiran yang berbeda-beda jika melihatnya. Saya sih jika melihat si sunset, saya akan bertanya-tanya kenapa dinamakan sunset ?,padahal kan dia tidak tenggelam ke laut, bener gak ?. Kemudian saya akan berpikir sungguh hebatnya Allah SWT menciptakan sesuatu hal di muka bumi ini yang nyata dan tidak nyata dari pandangan kita, dan  tidak akan bisa siapapun untuk menciptakannya selain Allah SWT. Allah SWT yang menciptakan dan kita sebagai hamba-Nya di muka bumi ini harus selalu menjaga dan mengembangkan apa yang telah Dia titipkan kepada kita semua. 

Saya suka yang namanya pantai,laut dan air terjun, palagi jika cuaca cerah dan tidak mendung. Pantai itu sangat istimewa bagi saya karena saya suka yang namanya pasir putih. Laut itu punya warna hijau yang artnya dangkal,biru muda yang artinya agak dalam dan biru tua yang artinya sangat dalam sekali, sehingga saya suka karena warna favorit saya warna hijau dan biru. Kalau air terjun jangan dibahas disini,nanti ada pembahasan yang khusus di judul yang lain.he..he.  Tapi satu hal yang paling saya sukai jika melihat lautan yang sangat luas yaitu lautan yang ada sunsetnya. Sunset bagi saya suatu hal yang membawa kebahagiaan dan kedamaian. Saya biasanya melihat sunset itu di tempat favorit saya yaitu di daerah Malimbu Beach nama lainnya Sunset Point yang letaknya tidak jauh dari pantainya. Malimbu itu letaknya di Pulau Lombok, tepatnya di Kabupaten Lombok Utara.  Jika kalian dari luar Pulau Lombok yang kebetulan berlibur ke Lombok dan punya hobi mengabadikan moment-moment tentang sunset, disinilah tempatnya yang cocok sekali karena bagi saya tidak ada tempat yang sebagus Malimbu untuk melihat sunset selain melihat sunset di Gili Trawangan. Menurut saya jika melihat sunset itu bagusnya di dua tempat yaitu di Gili Trawangan dan Malimbu Sunset Point. Akan tetapi kalau ditanya tempat favorit untuk melihat sunset sih jawabannya ya tetap Malimbu Sunset Point karena pemandangannya yang indah dan tidak jauh dari tempat tinggal saya di Mataram. he..he..he.

Saya punya foto-fotonya di Malimbu Sunset Point pada saat teman-teman pada berlibur ke Lombok. Punya cerita tapi tidak punya fotonya rasanya kurang lengkap asalkan jangan punya cerita bertemu hantu dan punya foto bersama hantunya saja. he..he..he. Balik ke laptop, Hantu jangan dibahas !!!. Ini foto-fotonya untuk melengkapi cerita dari saya. Tujuannya untuk memberikan informasi, bukan untuk membuat kalian "Mupeng" tentang Pulau Lombok beserta makhluk dan isi pulaunya. Selamat berlibur Mas / Mbak brooo... !!!









Penulis : Lazwardy Perdana Putra

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar