Pages

Apoteker Narsis

-

Apoteker Narsis

Selamat Pagi teman-teman semua. Perkenalkan kami adalah beberapa Apoteker yang sudah disumpah apoteker beberapa waktu yang lalu. Tampang kami keren-keren kan, Apoteker cweknya manis-manis apalagi apoteker cwok2nya.. kece-kece...hehehehe... 

Kami adalah panitia sumpahan apoteker, tapi sayang gak semua panita dapat ikut berfoto bersama kami. Tapi gpp, kami saja yang mewakilinya..hehehe... Langsung saja kami akan perkenalkan satu-satu identitas kami. Pertama dari saya sendiri, Nama saya Lazwardy Perdana Putra panggilannya Didi. Di Foto saya yang cwok paling nduut tapi tetep manis kan?? hehehe... Yang disamping saya bernama Margie, temen2 menyebutnya tante galak..hehehe.. tapi baik hati orgnya... Kemudian disampingnya Margie ada Ana, dia udah saya anggap adik sendiri, kebetulan satu daerah juga tapi beda pulau, anaknya menyenangkan tapi sering rempong sendiri. Nah cwok yang paling ujung berkulit putih dan bermata sipit itu bernama Bahtiar, anaknya dewasa tapi sering galau dan diam-diam suka sama cewek..ckckckck... Nah yang cwek duduk no 3 dari bawah itu bernama Titin, anaknya smart dan baik hati.. Klo dibawahnya Titin itu si Liza, Tau gak syapa dia ?? Dia itu ketua sumpahan apoteker kemaren lhooo cooy.. Manissss kan dan pinter cantik.. Saya sempet kagum sama dia... Nah yang paling bawah sendiri itu anaknya Pak Profesor, namanya Si Nisa.. Ustadzah temen-temennya sering paling dia. Anaknya alim sekali, mantaapp pokoknya tapi agak galak dikit siiihh. Karakter kami berbeda-beda bukan??, walaupun berbeda tapi kami tetap saling menghargai dan menghormati karena kami satu keluarga besar Apoteker... Sekiaaan perkenalan dari kami kalo ingin kenalan lebih dekat lagi, bisa hubungi kami lewat bbm,twitter, Whatsapp ma fb... Wassalam

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar