Pages

Kisah Kasih di KKN Banjarnegara jilid 2


Foto kenangan Keluarga AUTIS lagi pada narsis-narsisan di dalam foto pas acara memancing di daerah Babarsari,Kota Yogyakarta. Dari ujung sebelah kiri ada Mimi,nama aslinya Rania. Cewek yang paling imut dan seksi di kelompok KKN yang pake jaket warna putih, Gw kangen sama luu mi.?hehe..  Selanjutnya disebelahnya ada Deq Yono nama aslinya Dwi,anak yang paling sering Gw kerjain pas KKN.hehe... Selanjutnya dsampingnya itu Gw,orang yang imut dan yang paling iseng sama temen-temen cewek pas KKN. Di sebelahnya ada Pipi Botak,hahaha.,aslinya bernama Kang Asep, seorang kepala keluarga yang punya istri dimana-mana salah satu istri mudanya adalah Mimi.hehe.. Nah,ini dia di samping Pipi ada yang namanya Bu Mus,nama aslinya Indah. Gw sih sering manggilnya Deq Cang Ee,wanita yang memiliki sifat keibuan dan suka kasi Gw ceramah. Di samping Bu Mus ada Camen ( Calon Menantu ) sukanya ketawa gak jelas,Gw m Pipi sih sering becandain dia, tapi dia pinter bahasa Jawa Kuno.haha.. Kemudian ada mas Robiah,dipanggilnya begitu sih sama anak-anak KKN. Sukanya maen game dan yang paling Gw gak bisa lupa kata-katanya yang bilang " Ajes-ajes" Gw juga gak tau artinya apa.haha.. Nah di sampingnya Robiah ada om Galak ,laki-laki yang satu ini sih yang paling rajin di KKN,rajin nyuci maksudnya..hehe.. Dan yang terakhir yang paling ujung kanan,namanya Dini,biasanya dipanggil Tante Galak karena bawaannya yang galak dan wajahnya yang paling serius sendirian,tapi orangnya baik dan pengertian sama temen. Nah itu dia perkenalan dari Keluarga AUTIS,walaupun kami memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing,tapi kami saling sayang-menyayangi dan kerjasama. SALAM MAPPROS...

I love you and  I miss you all with AUTIS Family. bener gak tuh bhasa inggrisnya Pipi and Camen ?hehe...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar