Pages

Pengalaman Kuliah

       Perkenalkan nama saya didi. Saya berasal dari Kota Mataram,Pulau Lombok. Tau kan Pulau Lombok ada dmana??hehe...,jangan bilang ada di Negara Zimbawe.hehe. Saya ingin bercerita atau lebih tepatnya curcol kepada siapa aj yang membaca blog saya ini. Pengalaman yang saya dapatkan selama kuliah di Yogyakarta sampai saat ini yang belum lulus-lulus. Secara umur saya masih muda yaitu 22 tahun,bukan 12 tahun,jadinya masih ingin memperdalam materi kuliah...ciaaahh soknya bilang aj kuliahnya susah. Gmana gak susah.orang saya kuliahnya di farmasi. Tau farmasi gak?? tuh lhoo yang bikin-bikin obat. Gak kalah lah sama dokter. Dokter tugasnya memeriksa orang sakit dan kita sebagai seorang farmasis dan apoteker buat obatnya. ciiaaahhh gayanya.

  Kuliah di farmasi memang susah sih,gak tau kenapa. Saya yang bodoh dan males atau emang materi kuliahnya yang sulit ya,saya gak tau juga. Pikir sendiri saja.hehe. Tapi asyik lhoo kuliah disini, bisa bertemu sama temen yang unik-unik,bukan yang aneh-aneh lhoo... ,bertemu sama dosen dari yang kalem sampai yang galak. pokoknya lengkap deh.. Saya menikmatinya,walaupun IPK masih pas-pasan. Yah disyukuri aj,mungkin Allah SWT memberikan baru segitu moga aj besok-besok diberi lebih.Amin. hahahayy sok alim saya. hehe... Pesan saya sama kalian yang baca pengalaman saya ini,harus tetap semangat dan jangan pernah menyerah untuk meraih cita-cita yang kita inginkan. Harus percaya diri. Okeh. 

Bissmillah..... Doa sendiri2 aj.. 
                                                                                                      Sukses buat kalian semua
                                                                                                                  Amiinn

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar